Daftar Game Ringan Android 10 Mb part 2

10 mb game
10MB Games

Masih bersama saya di blok kesayangan dengan tema kali ini masih membahas koleksi game android yang ringan dan ukuran hanya 10 mb saja bahkan ada yang kurang dari 10 mb.


Berikut daftar rekomendasi game 10 mb part 2 dari saya:

1. Devil Ninja 2

Kita awali dengan game Devil Ninja 2. Game ini cukup asyik untuk dimainkan. Dengan menggunakan gaya runner dan side scroller kita akan terus berlari semari menghindari serangan musuh dan juga menyerang mereka. Ada banyak musuh yang akan muncul dan juga boss battle, serta ada bonus dan power ups akan membuat petualangan semakin seru.

Download:
Playstore | Direct

2. Modern Sniper

Selanjutnya adalah game shooter FPS dengan tema sniper. Seperti yang kita ketahui untuk mengalahkan musuh yang ada kita akan menggunakan senjata sniper dan kita harus bersembunyi sementara terus menembak semua musuh yang ada di level tersebut.

Download:
Playstore | Direct

Baca Juga:
Koleksi Game Android 5MBKoleksi Game Ringan Android 10Mb

3. Dr. Driving


Dr Driving adalah game simulasi driving atau menyetir (bukan racing). Dengan ukuran game yang lumayan kecil kita bisa mendapat sensasi driving di kota. Ada juga beberapa mode permainan dan pilihan mobil yang akan terus mengisi keseruannya.


Download:
Playsore | Direct

4. Break The Prison


Nah game satu ini lumayan seru loh, ceritanya kita mengendalikan seorang tahanan yang ingin kabur dari penjara dengan tujuan awalnya adalah memberikan kado ulang tahun untuk sang istri dirumah.



Di game ini lumayan banyak mode permainan loh, yang pastinya seru karena game ini lebih menerapkan konsep puzzle untuk setiap tantangan di level level dalam game.
Download:
Playsore | Direct


5. Glow Hockey


Siapa yang belum tahu game ini? ini adalah game hokcey, tapi bukan sekedar hockey karena disini permainan hockey tersebut menyala atau glowing sehingga menambah efek visual yang keren untuk terus dimainkan.

Download:
Playsore | Direct






6. Crazy Racer 3D - Endless Race


Crazy racer 3D ini merupakan game racing yang cukup keren dan juga ringan. Ada 6 pilihan mobil, 24 track dan 3 game mode membuat permainan ini semakin asyik.
Dalam alapan kita bisa menggunakan nitros untuk menambah kecepatan, dan beberapa power ups seperti missile, shield, dan bomb.

Melihat beberapa fitur diatas pasti akan membuat kita semakin asyik memainkannya meski dengan ukuran paket aplikasi yang kecil.
Download:
Playstore | Direct


7. Dr. 2048

Game jenis 2048 memang selalu mengasyikkan karena pemainannya sederhana, mudah, namun cukup sulit untuk mendapat skor tinggi. Dilihat dari ukuran dari game ini yang terbilang kecil maka tak bisa dipungkiri tampilan game ini tak terlalu wah, cukup sederhana dan jelas.

 Segi permainan pun sama dari semua game jenis 2048 dimana hanya perlu geser / swipe secara vertikal atau horizontal maka semua blok akan bergeser mengikuti arah sentuhan, dan blok dengan niai sama akan bersatu dan nilainya dijumlahkan. Tentunya memainkan game ini akan sangat seru dan menantang, karena untuk mendapat nilai full / 2048akan cukup sulit dan cukup lama.
Download:
Playstore | Direct


8. Modern Shooter shooting 3D



Game ringan selanjutnya kita beralih ke genre game tembak tembakan atau disini lebih tepatnya game FPS. Gameplay game ini cukup lumayan untuk ukuran game 10 mb. Lokasi permainan cukup luas dan bagus.

Untuk segi kontrol sangat sederhana, ada virtual joystik untuk mengendalikan arah jalan dan untuk mengatur arah dan membidik tinggal swipe di sembarang daerah pada layar. Untuk memainkan game ini disarankan untuk mengunakan perangkat yang sudah bisa multitouch, karena saat bermain akan menyentuh beberapa spot pada layar secar bersamaan. Sebenarnya pada game ini bisa dibilang santai, karena gerakan / tembakan dari musuh cukup lambat dan kita juga masih bisa sambil berhenti untuk membidik mereka.

Misi dari game ini adalah untuk membebaskan para sandera yang ditahan secepat mungkin. Jika anda suka game dengan genre FPS sepertinya ini bisa jadi playlist anda.
Download:
Playstore | Direct


9. Snakes & Ladder King

Kita ber nostalgia lagi sejenak yuk, dengan game yang satu ini. Siapapun pasti sudah mengenal baik game ini, karena kita pasti sudah pernah memainkan game ini secara langsung. Game ular tangga memang punya daya tarik tersendiri, dimana permainan kita juga akan ditentukan dengan keberuntungan kita saat mengocok dadu.
Dengan tampilan yang sederhana, game ini menyediakan beberapa fitur yang menarik yaitu:
⇨ Survival mode.
⇨ Bermain VS komputer / AI.
⇨ Online multiplayer.
⇨ Offline playing dengan 2 - 4 pemain.
Download:
Playstore | Direct

10. No one dies



Game ini merupakan tipe platformer dan scroller dimana pada permainan ini kita akan dihadapkan dengan kondisi dimana kita harus mengendalikan 2 player secara bersamaan. Cara mengendalikan karakter disini pun cukup mudah, hanya sekali sentuh / one tap maka karakter akan melompat. Akan ada banyak rintangan yang menghadang,jadi kita harus selalu waspada dan konsentrasi mengendalikan kedua karakter secara bersamaan. Ditambah lagi dengan fitur multiplayer yang bisa membuat kita ermain melawan player lain.

Download:
Playstore | Direct


keyword: game ringan, game offline, rekomendasi, koleksi, game koleksi, 10mbgames, game seru, game santai

Post a Comment

0 Comments