Road Warrior Game Jadul yang masih seru

Bagi yang sudah bermain game android sejak lama pasti pernah dengar tentang game satu ini, game ini merupakan game bertema balap mobil bersenjata atau pertempuran mobil balap.


Halo Gan selamat datang kembali ke blog saya ini, dikesempatan ini saya akan sedikit membahas tentang game jadul satu ini nih, entah kenapa akhir-akhir ini saya sedang gemar mencari game-game lawas yang dulu sering saya mainkan dan seru pastinya. Oke langsung saja kita obrolin tentang game satu ini gan.

Game Road Warrior ini merupakan game yang saya rasa seru apalagi nuansa game ini bisa dibilang mirip Film 'Death Race' dimana kita balap dengan mobil bersenjata.

Game ini menggunakan gaya 2D Side Scrolling, pasti kalian sudah familiar dong dengan konsep ini, mirip-mirip dengan Hill Climb Racing yang sempat terkenal di masanya. Dengan mengusung gaya 2D Side Scrolling membuat konsep kontrol pada mobil pada permainan ini cukup sederhana dan sudah familiar bagi kita. Dalam lintasan di Game ini tentu kita akan menemukan bentuk jalan yang akan berbukit, bergelombang dan tentu akan banyak lompatan, kita bisa mengendalikan mobil dengan melakukan Rem dan rotasi ke depan atau belakang untuk melakukan aksi Flip. Setelah kita sukses melakukan aksi Flip dan berhasil mendarat seketika kita akan mendapatkan Boost kecepatan sementara, namun jika kita gagal mendarat atau mendarat dengan atap dibawah maka mobil akan meledak.


Untuk sisi kustomisasi untungnya ada walau tidak banyak, kita bisa mengubah warna mobil, mengubah roda serta beberapa stiker/decal. Sementara untuk upgrade kita bisa meningkatkan persenjataan dan spesifikasi mobil. Ada cukup banyak opsi mobil serta senjata yang bisa kita pilih untuk berperang, ada pula sistem Boss dan mobil unik mereka yang menambah keseruan bermain.

Kita bisa balapan di berbagai map dengan berbagai tema dari tempat bersalju, gurun, sampai reruntuhan kota. Satu hal lagi yang menurut saya seru adalah adanya announcer yang sangat membuat saya bersemangat untuk terus bermain.

Silakan klik tombol dibawah untuk menginstall atau menonton video gameplay.

Sebagai catatan tambahan, game ini terbilang sudah lama dan di Playstore pun sudah tidak ada dan sayangnya game ini tidak bisa dijalankan di Android baru jadi pastikan kalau ingin memainkan game ini install di ponsel android lamamu ya, saya coba di Android 9 masih bisa nih, yeey. Sekian obrolan singkat game Balap bersenjata ini, silakan bernostalgia. 










Post a Comment

0 Comments