Missiles! Saatnya main kejar kejaran sama Roket



Dimalam yang cerah dan tenang ini bakal saya share salah satu game di HH ane nih, namanya Missiles!
ya, seperti judulnya saja uddah missiles, tentu di permainan kita akan berhubungan dengan misssiles.


Untuk segi gameplay, kita akan diberi tugas untuk mengumpulkan bintang (star) yang mana akan bisa kita gunakan untuk membeli beberapa pesawat yang lain.
Ada pula item Shield yang mana akan melindungi pesawat kita dari 1 hantaman misil.
Total score dihitung berdasar lama waktu kita terbang + bintang yang dikoleksi .

Baca Juga postingan game ringan lainya



Tampilan sederhana dan Fresh
Memang menurut banyak orang (dan saya juga) merasa game yang nyaman dimainkan biasanya memiliki UI / Tampilan antarmuka yang simple, mungkin banyak yang terkesan Flat Design, ini akan memberikan keuntungan kenyamanan dipandang meski berlama lama.

Gameplay yang sederhana juga memiliki kelebihan tersendiri, yaitu kita cuma akan diberi tugas yang sederhana untuk mendapat nilai lebih tinggi.
Namun seperti biasa, meski banyak game yang menggunakan gameplay sederhana dan mudah, tetap saja menjalankan tugasnya bakalan tak semudah kelihatannya.


Nilai plus dari game ini adalah "RINGAN" yes, ini ringan bro, di HH ane yang ram masih 512mb smooth ko, dijamin ngga bakal lag deh..

Baca JugaKoleksi Game Android 2MB

Seberapa lama kau bisa bertahan ?
Selain mengumpulkan bintang, kita juga harus terus kabur untuk mencetak rekor waktu loh.. sampai saat ini sayapun masih belum bisa melewati waktu 1:30 detik di fast mode.. lumayan lah muter - muter dikejar sama roket wkwwk


Nah sampai disini bisa saya simpulkan game ini asyik, pokoknya ngga puas kalo ngga bisa kabur dari roket roket yang muncul entah dari mana, dan akhir kata, sekian dulu ya, tunggu review game lain yang terinstall di HH ane, dan pastinya yang ENTENG.. so, bye...

Download :
Play Store 

Post a Comment

5 Comments

  1. Bener-bener mantep ni game, simple dan mudah maininnya. Tks infonya bro!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi broo.. game itu mah yang simple aja asal seru dah cukup kok menurut ane

      Delete
  2. nice review gan. saran aja sih klo menurut gw lebih baik review UI nya dulu baru masuk ke gameplay-nya. soalnya terasa aneh mnrut gw saat membaca. karena kalimat'Seberapa lama kamu bisa bertahan?' itu kyk klimat penutup buat review jdi ada yg janggal klo balik lagi ngereview bgian lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makasih koreksinya gan, jadi bisa buat perbaikan entar kalo bikin review lagi. Makasih atas kunjungannya gan

      Delete