Rosaria Wallpaper & Themes



Rosaria adalah karakter Cryo Polearm dari game Genshin Impact, dengan personality yang kalem dan misterius membuat saya tertarik bahkan sejak first apperance-nya. Berikut saya buat koleksi wallpaper dengan sedikit sentuhan icon pack, saya sediakan link icon pack yang ada pada tampilan silakan digunakan jika berkenan, untuk cara pemasangan silakan disesuaikan dengan launcher masing-masing.
Koleksi belum banyak dan akan saya update berkala, jadi cek terus ya.


🛈 Meeyo Icon Pack [ Play Store ]


🛈 Lavender Icon Pack [ Play Store ]



🛈 Lavender Icon Pack [ Play Store ]


🛈 Ocean Icon Pack [ Play Store ]


🛈 Blush Icon Pack [ Play Store ]


Gambar saya ambil dari Trailer Resmi, untuk simpan wallpaper silakan klik kanan dan Save image as

Post a Comment

0 Comments