Game racing untuk HH low-end


racing games
game racing

Halo sob buat kamu gamer android yang lagi nyari game genre racing tapi hh-nya masih punya keterbatasan sisi hardware, atau spesifikasinya bisi dibilang agak jadul (gitu kali yee.. :D).
Nah kali ini ane mau share daftar game Racing untuk spec rendah dan udah ane coba di hh ane (HH ane juga jadul kok, ram nya aja masih 512Mb :-( , sementara temen - temen udah pada 2Gb ++++ :v).

1. Raging Thunder 2

Game ini menurut saya udah umayan bagus, Grafiknya udah cukup bagus, ada banyak mobil (bisa upgrade dan  power ups) dan tracknya juga banyak.

2. Reckless Racing

Selanjutnya reckless racing, camera view game ini dari udara, jadi agak beda dari game racing lainnya yang biasanya kameranya dari belakang. Suasana di game ini menurut saya ebih realistic, karena lingkungan dalam balapan serasa natural (jieh ngomong ape gue niii.. :v). Pokoknya asik deh ni game terutama yang suka Drift - driftan, meski bukan game kusus drift, tapi kalo main ni game pasti nge-drift, oh iya Rally mungkin, karena kebanakan track nya juga banyak of-road nya. Dulu ane test di Xperia X8( jadul banget yeh.. :v).

3. NFS Shift

 Selanjutnya, kita coba game dari EA Games. Bagi gamer PC Pasti tau tentang NFS (Need For Speed) Series, ya game yang ber fokus pada genre Racing.. NFS Shift ini gak jauh beda kok dari Versi PS atau PC nya. Meski game ini terbilang kecil tapi sudah bisa dibilang keren lah.
Untuk Sisi camera view juga bisa di set First Person Camera, jadi kaya lagi nyetir beneran.



Tracknya lumayan banyak dan ada berbagai mode balapan (ada race, drift, duel, dan lain lain, coba sendiri deh... tehe~)
Untuk mobil juga tersedia banyak, bisa upgrade performance ( seperti engine, suspension, nitros), juga bisa upgrade body ( Seperti Body-kit , rims, Spoiler juga ada), Trus Vinyl juga bisa dimodif. Menurut saya udah lumayan bagus lah game ini, ente coba ya..



4. NFS MostWanted


Setelah Shift kita coba MostWanted. Untuk Most Wanted versi PC / PS ada 2 versi (2005 dan 2012) nah untuk nfs mw versi android ini seperti versi 2012 nya versi PS. Meski ngga sama persis sih kaya versi Ps nya, bedanya untuk versi Android ngga ada Free Roam nya, jadi cuma mimih map, trus balapan. Mobilnya pun udah bagus grafiknya, bedanya di sini ngga ada Bengkel Dijalan (ngga tau namanya) jadi ada sistem dammage nya, dan akan game over kalo udah totaled dan Urusan ganti warna pun harus beli dulu sebelum balapan. Mods disini kita juga harus beli dulu, lumayan mudah si daripada versi PS nya( harus menangin balapan dulu ).
* Catatan : Game ini Size nya lumayan gede loh, ane download sampe 2Gb-an, tapi work kok pas ane coba di acer Z200.

5. City Racing 3D


 Selanjutnya City Racing 3D, game ini udah lumayan bagus, controlnya menurut saya udah enak ( di playstore juga aku dah pernah coba beberapa game racing, tapi karena kontrolnya susah jadi nggak aku sertakan disini deh), dan udah bisa upgrade mobil (performance, vinyls, sama rims). ada banyak mode balapan juga loh, dan yang bikin gua seneng ma game ini karena bisa Lan Multiplayer ( pake Tethering Gituh..)

6. Road Warrior


Bagi kalian yang pernah nonton Film Death Race atau Mad and Max, game ini kira kira seperti itu lah temanya ( Racing dan Tembak - tembakan ) Game ini masih 2D (side scrolling) Tapi lumayan keren loh, Ada banyhak pilihan mobil, senjatanya juga ada banyak seperti canon, atau shotgun dkk.
Untuk mendapatkan nitrous kita harus melakukan air Flip dulu jadi pas Landing mobil kita langsung nge-Boooost.
Ada Bos nya juga loh, dan mobilnya bisa kita pake kalo udah dikalahin. Pokoknya main game ini seru deh, dan suara efeknya juga rame.


7. Fast Racing

Selanjutnya Fast Racing, ane sempat coba dan lumayan kesan saya. Soal control udah umayan lah, mobil juga bisa di upgrade dan dimodif, dan ada banyak track juga yang harus diselesaikan.

8. Turbo Fly 3D

Game ssatu ini agak beda karena menggunakan pesawat, meski bukan mobil tapi tetap saja mengusung genre Racing. Terdapat beberapa pesawat yang bisa kamu gunakan di game ini.

9. Burning Tires

Game Racing yang ini rekomended lah, kenapa ? karena Size nya kecil :v. ga sampe 50Mb kok, meski kecil bukan berati jelek loh.. ya meski kecil tapi mobilnya juga ada banyak, track nya juga ada banyak. Terus ada Replaynya juga loh, Lumayan kan buat liat tayangan ulang.

10. Slot Racing

Game racing ini udah pasti enteng, karena size nya juga kecil, cuma beberapa Mb saja, untuk mobil ada 3 (terahir ane coba) bisa ganti2 warna, dan tracknya bisa bikin sendiri.

Dan udahan dulu ya postingan kali ini, sorry tulisan ane masih acak acakan, dan link download belum ada, tapi banyak ko yang ada di playstore. Coba Cari sendiri dulu ya linknya..
dan kalo ada yang punya daftar game yang mungkin disini belum ada kasih di komen aj dulu ya omm.. :D

Sekian...

Post a Comment

4 Comments