Vertigo Racing tambahkan mode balap



Baru baru ini saya coba nostalgia menginstall beberapa game yang pernah saya mainkan sebelumnya, salah satunya Vertigo Racing. Game dengan tema retro / classic ini pada dasarnya menerapkan gameplay mode endless run, sedikit kita bahas untuk tema yang hampir sama yaitu hill climb dimana kita harus mengendarai mobil sejauh mungkin dengan melewati berbagai rintangan sebelum bensin habis. Bedanya disini bukan menerapkan gaya side scrolling namun seperti game racing pada umumnya dan juga disini kendali mobilnya sudah otomatis mengikuti arah tikungan jalan, jadi kita hanya perlu mengendalikan gas dan rem untuk mengontrol kecepatan mobil selagi melewati jalur yang bisa sangat extreem.

Kembali ke pembahasan awal, dengan ditambahnya mode race di game ini tentu akan menambah pengalaman kita bermain di game ini, yang tadinya hanya berfokus pada endurance untuk menempuh jarak terjauh, kini kita bisa memainkan mode balapan.



Untuk memainkan mode ini cukup ubah opsi dari Distance ke Race pada map selection.

Sempat saya coba test bermain mode balapan ini dan ternyata cukup seru dan menantang pula, karena kita diharapkan dapat finish pertama dan harus hati hati juga jika terlalu cepat saat di tikungan kita bisa terjun bebas ke jurang.


Hati hati ya saat main, jangan lupa cek potingan lainnya.



keyword: game racing, game balap, game ringan, game offline, rekomendasi, koleksi, game koleksi, game review


Post a Comment

0 Comments