Berapa Pull per Bulan Neural Cloud yang bisa didapat?

Project Neural Cloud, game yang merupakan sRPG dengan gaya Roguelike ini memang belum lama ini dirilis secara Global dan yah entah karena apa ini game sudah terinstall saja di Smartphoneku 😅



Singkat cerita sejak akhir tahun 2022 kemarin sampai postingan ini dibuat saya sedang rajin-rajinnya main game ini, yah walau belum terlalu paham keseluruhan yang ada di Game ini tapi menurutku cukup seru sejauh ini.

Seperti yang kita ketahui game ini menggunakan sistem Gacha untuk mendapatkan berbagai karakter yang bisa kita dapatkan saat bannernya tersedia, dan karena itu juga saya jadi penasaran, berapa pull (non standard/basic) sih yang bisa kita tabung setiap bulannya?

*Untuk perhitungan ini aku gunakan sumber aktivitas permanen saja belum termasuk event atau kompensasi rutin, yah karena belum terbiasa aja sih dengan sistem event atau reward/kompensasi rutin di game ini.


1. Misi Harian

misi harian

Untuk Misi Harian kita akan mendapat 60 Quartz Sand dan dalam 30 hari kita akan menabung 1800 Quartz Sand.


2. Misi Mingguan

misi mingguan

Untuk Misi Mingguan kita akan mendapatkan 300 Quartz Sand dan dalam satu bulan atau 4 Minggu kita akan mendapat 1200 Quartz Sand.


3. Login Bulanan

Untuk Login bulanan akan kita dapat setiap hari saat kita Login, kita akan mendapat 200 Quartz sand & 2 Advance Search Command.


4. Battle Pass

Untuk hadiah Battle Pass kita akan mendapat 2 Advance Search Command yang bisa didapat di level 30 & 50.


5. Total

Untuk Total yang bisa didapat dari semua aktivitas diatas adalah:

1800 QS + 1200 QS + 200 QS = 3200 Quartz Sand yang setara dengan 21 Pull serta 4 Advance Search Command.

Jadi total yang bisa kita dapat sekitar 25 Pull dalam sebulan, tentu ini masih belum termasuk hadiah dari Story dan Event, jadi buat yang baru main, tenang saja sepanjang permainan akan ada ribuan Quartz Sand yang bisa diperoleh dari Story.

Post a Comment

0 Comments